Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bradl mencari "persepuluh lagi" dengan LCR Honda MotoGP

Bradl looking for ‘a few more tenths’ with LCR

Thursday, 28 February 2013
Stefan Bradl adalah optimis sebagai Sepang pengujian menarik untuk dekat pada Kamis sore, meskipun cuaca buruk itu lagi terganggu dua hari. Namun, LCR Honda MotoGP pembalap tidak mengakui bahwa dia belum sepenuhnya puas dengan kecepatan motor nya.


Meskipun tim mampu menggunakan trek dari waktu setempat 10 pagi, Bradl tidak akan muncul selama hampir empat jam lebih lanjut pada hari Kamis setelah hujan deras semalam telah meninggalkan sirkuit basah. Setelah dia membuat penampilan, lap terbaik 2'01 0,309 pribadi menjadi tercepat nya tes, karena sudah senang pada hari Rabu untuk menutup celah untuk Ducati Team Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso.

"Ini telah menjadi tes lain produktif bagi kami," memulai Jerman. "Kami masih harus meningkatkan dengan beberapa persepuluh detik tapi kami membuat kemajuan yang baik dengan sepeda baru pula.

"Kami menemukan beberapa pengaturan suspensi depan yang menarik, yang memungkinkan kita untuk meningkatkan rasa ban depan, dan beberapa peta kontrol baru untuk mendapatkan traksi drive sedikit lebih di pintu keluar tikungan. Aku menanti-nantikan untuk menemukan sirkuit baru di Texas dan melanjutkan dengan kami sepeda pembangunan. "

Seperti yang disebutkan oleh Bradl, LCR akan menuju Sirkuit Texas 'dari Amerika untuk tes pribadi 12-14 Maret. Track kemudian akan menjadi tuan rumah Putaran 2 dari musim MotoGP pada 21 April.

TAGS 2013 Stefan Bradl Sepang Circuit LCR Honda MotoGP

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar