Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ducati menutup kesenjangan sebagai Sepang berakhir

Ducati Sepang Day 3

Thursday, 28 February 2013Tim
Ducati telah menutup celah untuk depan-pelari untuk lebih 1.3s pada hari terakhir pengujian dan Sepang, baik sebagai pembalap melanjutkan pekerjaan mereka di upgrade sepeda banyak.


Waktu Italia itu dari 2'01'650 ditetapkan pada hari terakhir ke waktu cakar kembali di atas-man Jorge Lorenzo, sebagai chassis baru memberinya kepercayaan diri lebih pada bagian akhir dari entri sudut. Amerika Nicky Hayden hanya lebih lambat sepersepuluh dengan waktu yang ditetapkan pada hari sebelumnya.
  Tiga hari kerja dilakukan dengan mata ke arah mengoptimalkan peralatan yang tersedia, termasuk komponen bingkai baru dan strategi baru untuk elektronik mesin. Kedua pembalap memiliki kesempatan untuk mencoba sepeda dengan distribusi berat yang berbeda dan pusat gravitasi. Solusi ini, yang sudah diuji oleh tim pengembangan di Jerez dua pekan lalu, telah disetujui oleh kedua pengendara.
Andrea Dovizioso
"Saya senang karena kami melakukan pekerjaan yang benar-benar baik. Kami mulai sepeda yang kami punya dan waktu putaran meningkat cukup sedikit hanya dengan perubahan set-up. Kami mencoba cukup perubahan besar dengan set-up hanya untuk memahami jalan, tetapi juga meningkatkan perasaan kita pada pengereman dan masuk, sehingga memberi saya kemungkinan untuk mendorong lebih banyak. Hari ini, dalam kondisi tidak sempurna, kita lakukan cukup waktu lap yang baik. Chassis adalah sedikit berbeda dan memberiku perasaan yang lebih baik pada bagian terakhir dari masuk dan ketika Anda melepaskan rem pada entri -. Hanya sedikit, tapi positif "
Nicky Hayden
"Saya lebih cepat kemarin, tapi itu sebagian karena perasaan saya hari itu tidak cukup karena baik untuk beberapa hal kita mencoba di sepeda. Keseluruhan meskipun, saya pergi dari sini lebih positif daripada setelah tes pertama. Kami telah melihat beberapa kemajuan baik dari segi waktu dan konsistensi, dan saya punya perasaan yang lebih baik dengan sepeda dan mampu meningkatkan lebih sedikit hari-hari pergi. Kami menutup celah sedikit, dan saya punya perasaan yang jauh lebih baik di tengah hujan. Balik ini masih wilayah utama di mana kita perlu untuk memperbaiki, tetapi meskipun kami tahu awal musim ini akan sulit, kita harus tetap fokus dan menjaga saja. "

TAGS 2013 Andrea Dovizioso Nicky Hayden Sepang Circuit Ducati Team

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar